*Setiap batch, FREE 1 pcs Cica Sheet Mask dari NPURE
yang bantu menghidrasi kulitmu dan lawan jerawat!
Dapatkan Keuntungan Eksklusif:
Berat badan turun, bonus kulit sehat
bersama Healthy Go dan NPURE!
JOIN BATCH 48
Click Link dibawah ini Untuk Konsultasi dan Pemesanan
Testimonial
Why Healthy Go
Our Diet Programs
Frequently Ask Question
1. Pengiriman tiba di jam berapa ya ?
Healthy Go melayani pengantaran Lunch pada pukul 09.00 WIB – 12.30 WIB dan Dinner pada pukul 15.00 WIB – 18.30 WIB untuk hari Weekdays (Senin-Jumat) dan pengantaran Lunch dan Dinner pada pukul 09.00 WIB – 12.30 WIB untuk hari Weekend (Sabtu&Minggu).
2. Apakah aman untuk dikonsumsi oleh pengidap penyakit tertentu?
Menu-menu Healthy Go bisa dikonsumsi oleh pengidap penyakit tertentu mulai dari pengidap kolesterol, diabetes, hipertensi, dan berbagai jenis penyakit lainnya. Disarankan untuk berkonsultasi (gratis) terlebih dahulu dengan Minthy agar paket catering kamu nantinya bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan nutrisi harian dan kondisi tubuhmu.
3. Apakah ada pantangan diet?
Apabila kamu mengkonsumsi catering Healthy Go untuk makan siang dan makan malam, maka disarankan untuk disertai dengan konsumsi sarapan rendah kalori (unprocessed food) dan buah-buahan setiap harinya. Dianjurkan juga untuk mengurangi asupan gula dan makanan berminyak, serta meningkatkan aktivitas fisik harianmu, ya!
4. Satu meal Healthy Go isinya apa saja?
- Karbohidrat Kompleks: Nasi Merah/Coklat, Kentang, Ubi, Roti/Mie/Pasta, Jagung, dan sebagainya
- Protein Hewani Rendah Lemak: Ikan, Udang/Cumi, serta Ayam dan Sapi (tanpa kulit, lemak, dan tulang)
- Sayuran: Brokoli, Sawi, Wortel, Kangkung, dan sebagainya
- Healthy & low calorie dessert pada menu tertentu
5. Bisa turun berapa kilogram dalam seminggu?
Setiap orang berbeda-beda progressnya tergantung dengan aktivitas dan metabolisme tubuh serta massa otot di dalam tubuh. Normalnya penurunan berat badan yang ideal yaitu pada kisaran 0,5 kg sampai 2 kg. Dari testimoni customer Healthy Go progressnya berbeda-beda, rata-rata penurunan berat badan di sekitar 1-2kg, terdapat juga yang timbangannya tidak turun namun lingkar tubuh mengecil.
6. Apakah bisa ubah alamat atau ganti jadwal pengiriman?
Tentu Bisa!
Healthy Go menyediakan Customer Link yang bisa digunakan setiap customer agar dapat menikmati pengalaman berlangganan Healthy Go lebih fleksibel. Melalui Customer Link, kamu bisa melakukan berbagai macam perubahan mulai dari perubahan alamat, pergantian menu Lunch / Dinner, re-schedule pengiriman, hingga customize meal request harian kamu.
7. Apakah catering Healthy Go halal?
Menu Healthy Go 100% halal.
8. Kalau ada alergi atau pantangan makan tertentu, apakah bisa disesuaikan?
Healthy Go menyediakan opsi meal request yang cukup beragam mulai dari request porsi, protein, karbohidrat, sayuran, hingga add-ons. Selain itu, kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu soal target diet kamu dengan Nutrisionis kami agar meal plan kamu bisa sesuai dan sejalan dengan targetmu.
9. Apakah catering Healthy Go menggunakan minyak?
Healthy Go menyajikan varian menu yang beragam agar journey dietmu dapat tetap enjoyable dan menyenangkan, oleh karena itu masih ada penggunaan gorengan pada beberapa menu kami, namun tidak perlu khawatir karena minyak yang kami gunakan adalah canola oil dan corn oil, serta suhu memasak dipastikan dalam perhitungan yang tepat sehingga meminimalisir proses penyerapan minyak pada makanan.
10. Bagaimana sistem berlangganan Healthy Go?
Healthy Go menyediakan berbagai jenis periode untuk setiap program kami, mulai dari mingguan hingga bulanan.
11. Bagaimana cara update perubahan alamat / reschedule / customize request harian pada customer order link?
Cara melakukan perubahan alamat / reschedule / customize request harian:
1. Pilih/checklist porsi sesuai dengan tanggal pengiriman yang ingin kamu lakukan perubahan, apabila ingin melakukan perubahan untuk seluruh porsi kamu, maka kamu bisa pilih [Pilih Semua Lunch] dan/atau [Pilih Semua Dinner] sesuai dengan kebutuhan
2. Setelah porsi sudah dipilih, click “ATUR PERUBAHAN” di bagian bawah layar kamu, lalu pilih menu sesuai dengan kebutuhanmu (perubahan alamat / reschedule / request meals)
Cek kembali perubahan yang kamu lakukan dan pastikan sudah sesuai dengan kebutuhanmu, ya!
12. Apakah bisa request jam pengantaran catering?
Saat ini kami belum dapat memenuhi request jam pengantaran karena kurir sudah dibagi berdasarkan rute tertentu setiap harinya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kami selalu pastikan makanan sampai pada batas estimasi jam pengantaran Lunch (9.00 WIB – 12.30 WIB) dan Dinner (15.00 – 18.30 WIB) setiap harinya.